[REVIEW] Cerita Buku "Buah Bibir Sang Logika"

Buah Bibir sang Logika
Ini mungkin bukan review tentang buku hebat atau terkenal, ini hanya sebuah kisah dari perjuangan buku pertama saya. 
Inilah Buah Bibir sang Logika sebelum diketik dan diterbitkan.
·         2012, berawal dari tugas sekolah membuat puisi (judul puisi: "Desaku"), kemudian berlanjut pada sekadar iseng-iseng menulis puisi.
·         2014, buku ini dibeli dan mulai diisi dengan puisi "Desaku", "Untuk Bunda", "Rindu Bersatu", "Tuhan", "Sahabat Sejati", dan yang paling berkesan adalah "Akhir Hayar".
·         Karena hanya berawal dari iseng, jadi tidak pernah digarap dengan serius. Maka jadilah buku ini terbengkalai hingga nyaris satu tahun.
·         2015 nyaris tanpa karya.
·         2016, semangat berkarya itu muncul lagi
·         14 April 2017, genap 100 puisi yang sudah rampung, saat itu berpikir mau diapakan puisi-puisi ini?
·         Sambil berpikir demikian, menulis puisi terus berlanjut dan buku dengan sampul kuning dan coretan serta sobekan di mana-mana ini tetap menjadi penampul tulisan-tulisan yang mungkin tak bermakna bagi sebagian orang (terkadang pikiran seperti itu pun terlintas)
·         Sekitar Januari/Februari 2018 Jejak Publisher (@jejakpublisher) dalam rangka menyambut ulang tahun pertamanya (12 April 2018), memberikan paket penerbitan gratis kepada siapa pun yang ingin menerbitkan bukunya, di sinilah 100 puisi saya diterbitkan dengan judul buku "Buah Bibir sang Logika".
·         Kemudian terbit di akhir April 2018
·         Beberapa puisi sisanya di buku catatan saya dan tambahan puisi lain diterbitkan di penerbit yang sama 2 bulan setelahnya dengan judul buku "Sajak-Sajak Kosong" yang berkolaborasi dengan penyair lain bernama Irdha Al Ayyubi B. (@irdhaalayyubi.b)

INFO LENGKAP BUKU: http://kosankarya.blogspot.com/2018/05/antologi-puisi-buah-bibir-sang-logika.html

_____________________________
Terima kasih atas kunjungan Anda dan telah bersedia membaca karya-karya sederhana kami. Dukung blog Kosan Karya dengan mengklik iklan yang tampil. Klik share jika Anda menganggap karya ini menarik dan layak dibagikan, atau tinggalkan komentar, kritik, dan saran agar dapat menjadi acuan bagi penulis.
Salam,

Terima Kasih.

0 Response to "[REVIEW] Cerita Buku "Buah Bibir Sang Logika""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Beberapa karya dalam blog ini telah dibukukan dan diterbitkan, silakan klik DI SINI untuk melihat beberapa buku karya kami. Buku dapat dibeli dalam bentuk E-Book di Google Books dan di Payhip
oOoOoOo

Iklan Tengah Artikel 1



Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.

Iklan Tengah Artikel 2




Iklan Bawah Artikel

oOoOoOo
DUKUNG KOSAN KARYA UNTUK TERUS BERKARYA:

Donasi Via Saweria atau dukung Kosan Karya dengan klik iklan google (Google Adsense) yang tampil


Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.