[PUISI] Percayalah Pada Diriku - Karya: Ahmad M. Mabrur Umar

 

Percayalah Pada Diriku

Karya: Ahmad M. Mabrur Umar

 

Selamat pagi, kekasihku!

Bersemangatlah menjalani hari ini

Jagalah hatimu untukku

Pertahankan rasa yang sedang kita bina

 

Percayalah, aku mencintaimu

Maaf, belum bisa membuktikannya lebih dari ini

Aku hanya butuh kau yakin padaku

Percaya pada rasa yang sedang kurawat ini

 

Percayalah, aku mati-matian merawatnya

Aku mencintaimu dengan segenap semesta

Aku ingin kau ada pada setiap jengkal napasku

Kini hingga akhir helaku

 

Maafkan aku yang kadang terbakar cemburu

Bukan maksudku, memenjarakanmu atau mengekangmu

Tapi, kau tahu aku adalah pujangga gila

Yang berhasil kau buai dalam cintamu

 

Kau berhasil membuatku tergila-gila

Cemburuku, resahku akan kehilanganmu

Di saat yang sama,

Aku takut, rasa takut kehilangan itu yang akan membuatmu hilang

 

Aku mencintaimu

Itu saja

Cukup

 

Keppe, 02 Oktober 2023



_____________________________
Terima kasih atas kunjungan Anda dan telah bersedia membaca karya-karya sederhana kami. Dukung blog Kosan Karya dengan mengklik iklan yang tampil. Klik share jika Anda menganggap karya ini menarik dan layak dibagikan, atau tinggalkan komentar, kritik, dan saran agar dapat menjadi acuan bagi penulis.
Salam,

Terima Kasih.

0 Response to "[PUISI] Percayalah Pada Diriku - Karya: Ahmad M. Mabrur Umar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Beberapa karya dalam blog ini telah dibukukan dan diterbitkan, silakan klik DI SINI untuk melihat beberapa buku karya kami. Buku dapat dibeli dalam bentuk E-Book di Google Books dan di Payhip
oOoOoOo

Iklan Tengah Artikel 1



Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.

Iklan Tengah Artikel 2




Iklan Bawah Artikel

oOoOoOo
DUKUNG KOSAN KARYA UNTUK TERUS BERKARYA:

Donasi Via Saweria atau dukung Kosan Karya dengan klik iklan google (Google Adsense) yang tampil


Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.