PUISI | Puisi Fantasi


Bisu (Fantasi F)

Dibanding harus diam
lalu menunggumu menyapaku
Mungkin aku harus
mencoba menatap matamu
dan sedikit mengajakmu bercerita
Tapi aku masih bisu dan menjadi pengagum jauhmu

Palopo, 08 November 2018



Fantasi I

Ini, itu, mauku
Dan,
Aku masih di sini
Di tempat kuberdiri
Menyaksikanmu yang asyik bernyanyi entah tentang siapa
Merangkul bayang-bayangmu yang hanya kumiliki dalam fantasiku
Sungguh, aku suka semua lagumu, tingkahmu dan tentu puisimu
Inginku, kau cipta sebuah puisi hanya tentangku

Palopo, 15 Nove
mber 2018



Fana (Fantasi T & E)

Terakhir yang kudengar darimu
Kau mencintai puisi-puisiku
Yang tak kau tahu adalah
Aku dan puisi-puisiku
MENCINTAIMU

Palopo, 17 November 2018



Setengah Penuh (Fantasi R)

Ringkas cerita,
Kau yang tadi tak acuh padaku
Kini mulai memahami sedikit demi sedikit
Atau mungkin aku yang terlalu percaya diri?
Jika besok hujan menghapus namamu,
Maka aku kalah
Jika besok namamu berhasil kusempurnakan,
Maka aku akan terbiasa tanpa dirimu.

Palopo, 20 November 2018



Menyempurnakan Namamu (Fantasi I)

Inilah aku,
Dan pada akhirnya,
Hujan tak pernah berhasil menghapus namamu
Artinya aku tak pernah kalah
Lalu,
Aku berhasil menjaga namamu
Kemudian kini,
Aku harus melupakanmu
Dan kau,
Aku pasti kau benci

Palopo, 23 November 2018



Puisi Fantasi

Aku bisa mengenalmu,
Memandangimu,
Menggenggammu,
Dan memelukmu,
Lalu dengan segalanya aku bisa mencintaimu
Walau hanya dalam fantasiku.

Palopo, 24 November 2018

_____________________________
Terima kasih atas kunjungan Anda dan telah bersedia membaca karya-karya sederhana kami. Dukung blog Kosan Karya dengan mengklik iklan yang tampil. Klik share jika Anda menganggap karya ini menarik dan layak dibagikan, atau tinggalkan komentar, kritik, dan saran agar dapat menjadi acuan bagi penulis.
Salam,

Terima Kasih.

0 Response to "PUISI | Puisi Fantasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Beberapa karya dalam blog ini telah dibukukan dan diterbitkan, silakan klik DI SINI untuk melihat beberapa buku karya kami. Buku dapat dibeli dalam bentuk E-Book di Google Books dan di Payhip
oOoOoOo

Iklan Tengah Artikel 1



Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.

Iklan Tengah Artikel 2




Iklan Bawah Artikel

oOoOoOo
DUKUNG KOSAN KARYA UNTUK TERUS BERKARYA:

Donasi Via Saweria atau dukung Kosan Karya dengan klik iklan google (Google Adsense) yang tampil


Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.