Kisah di Balik Buku Puisi "Sajak-Sajak Kosong" - Buku yang dapat komentar buruk di iPusnas - Ini adalah Promosi yang Aneh.


 



Judulnya saja sudah begitu!

Proyek Kolaborasi pertama. Jadi, buku ini adalah hasil kolaborasi saya bersama sepupu saya, yang namanya bersanding di sampul buku ini juga. Sekaligus buku ini adalah karya saya yang banyak dapat komentar buruk di web dan aplikasi iPusnas. 🤭 Walau sebenarnya hanya tiga atau empat komentar (saya lupa). Ya, itu karena buku yang lain memang tidak terkenal atau tidak ada yang tahu. 😂 Ini juga adalah buku kedua setelah "Buah Bibir Sang Logika" yang sama-sama terbit di 2018. Tahun awal-awal berani mengikuti lomba dan menerbitkan buku. Dan karena semangat itu, terbit pula buku cerpen yang dicampur, dijadikan 'gado-gado' dengan fiksi mini dan esai (walau akhirnya saya yakin itu tidak pantas disebut esai) dengan judul "Skenario".


Masih sangat amatir, sangat baru. Hanya memikirkan 'harus punya karya', 'harus bisa terbutkan buku, minimal satu buku dalam satu tahun'. Mungkin itulah alasan kenapa hasilnya jadi tidak maksimal, alhasil, ya, dihukat. 😂 Biar dikira profesional, maka saya akan mengatakan "ya, itulah proses", "itulah pembelajaran", "perjalanan hidup", "perjuangan", atau pembelaan-pembelaan yang lain. 😁😅


"Saya kira cuma judulnya yang kosong, ternyata isinya juga kosong," itu salah satu komentar atau tanggapan mengenai buku ini.


Sebagai pengarang, penulis, atau apalah itu sebutannya, saya akan mengatakan, 'belilah buku ini!'. Alasannya, ya, agar Anda bisa ikut menghujat. Hehe. Tentu tidak, alasan utamanya adalah "agar saya dapat duit". Hahaha.


Ok, anggap saja itu lucu.

Atau mau anggap itu menjijikan, silakan!🤭


Dan akhirnya saya akan tetap mempromosikan buku ini. Silakan, baca buku ini jika berminat. Jika tidak, ya, tidak apa-apa. 


Saya hanya ingin mengungkapkan kejujuran dalam review, atau apalah ini sebutannya. Agar nantinya, pembaca tidak kecewa jika akhirnya memutuskan membeli atau membaca buku ini.


Akhir kata, bagi yang berminat sialakan klik link di bawah ini untuk informasi lengkap tentang buku ini dan juga informasi cara pemesanannya. Bisa melalui penulis atau penerbit. Bisa juga beli e-booknya.

https://kosankarya.blogspot.com/2018/08/antologi-puisi-sajak-sajak-kosong.html

-sumpah, ini adalah promosi paling aneh yang pernah ada. Jika yang lain akan menceritakan keagungan, kelebihan bukunya, ini malah sebaliknya.😂🤦🏻‍♂️🙏


Terima kasih.

Salam literasi. 🙏


Buku lain:

https://kosankarya.blogspot.com/p/buku-saya.html


_____________________________
Terima kasih atas kunjungan Anda dan telah bersedia membaca karya-karya sederhana kami. Dukung blog Kosan Karya dengan mengklik iklan yang tampil. Klik share jika Anda menganggap karya ini menarik dan layak dibagikan, atau tinggalkan komentar, kritik, dan saran agar dapat menjadi acuan bagi penulis.
Salam,

Terima Kasih.

0 Response to "Kisah di Balik Buku Puisi "Sajak-Sajak Kosong" - Buku yang dapat komentar buruk di iPusnas - Ini adalah Promosi yang Aneh."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Beberapa karya dalam blog ini telah dibukukan dan diterbitkan, silakan klik DI SINI untuk melihat beberapa buku karya kami. Buku dapat dibeli dalam bentuk E-Book di Google Books dan di Payhip
oOoOoOo

Iklan Tengah Artikel 1



Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.

Iklan Tengah Artikel 2




Iklan Bawah Artikel

oOoOoOo
DUKUNG KOSAN KARYA UNTUK TERUS BERKARYA:

Donasi Via Saweria atau dukung Kosan Karya dengan klik iklan google (Google Adsense) yang tampil


Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.