[Sinopsis & Daftar Isi] CERBUNG SCI-FI - MESIN WAKTU

 


MESIN WAKTU
SINOPSIS:

2020, seorang profesor muda berhasil menciptakan sebuah alat yang luar biasa. Alat yang selama sekian tahun semua ilmuwan berusaha menciptakannya. Dalam proses penciptaannya beragam hal pun terjadi. Gagal dan gagal lagi. Hingga merenggut nyawa sahabatnya sendiri. Bangkit dari keterpurukan, Prof. Ali mulai merintis kembali mimpinya dan berhasil mewujudkan mimpinya itu. Setelah berhasil tercipta. Bukan berarti ia berhasil sepenuhnya. Mesin waktu masih sangat jauh dari sempurna. Karenanya petualangan Prof. Ali pun dimulai.


Dimulai dengan perjalanannya yang tak sengaja menuju ke masa kecilnya. Ia pun berusaha untuk menyelamatkan sahabatnya dalam sebuah ledakan dahsyat, namun ia justru terdampar di era perang dunia. Dan ia pun mendapat sebuah pesan misterius mengaku datang dari masa depan. Apa isi pesannya? Siapa yang mengirimkannya? Berhasilkah sang Profesor muda itu selamat dari segala bahaya yang ia hadapi?

***

Cerita ini pernah dipulikasikan di Wattpad dengan view mencapai 3.700 View dan di WebNovel mencapai 13.500 View.



_____________________________
Terima kasih atas kunjungan Anda dan telah bersedia membaca karya-karya sederhana kami. Dukung blog Kosan Karya dengan mengklik iklan yang tampil. Klik share jika Anda menganggap karya ini menarik dan layak dibagikan, atau tinggalkan komentar, kritik, dan saran agar dapat menjadi acuan bagi penulis.
Salam,

Terima Kasih.

0 Response to "[Sinopsis & Daftar Isi] CERBUNG SCI-FI - MESIN WAKTU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Beberapa karya dalam blog ini telah dibukukan dan diterbitkan, silakan klik DI SINI untuk melihat beberapa buku karya kami. Buku dapat dibeli dalam bentuk E-Book di Google Books dan di Payhip
oOoOoOo

Iklan Tengah Artikel 1



Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.

Iklan Tengah Artikel 2




Iklan Bawah Artikel

oOoOoOo
DUKUNG KOSAN KARYA UNTUK TERUS BERKARYA:

Donasi Via Saweria atau dukung Kosan Karya dengan klik iklan google (Google Adsense) yang tampil


Klik Di Sini Untuk Mengiklankan Produk Anda di Blog ini.